Wednesday, November 14, 2007

the best gift of the year...

mengenal dirinya, adalah salah satu titik balik diriku.... dari darinya, aku belajar menikmati hidup, belajar enggak terus jadi pengecut (satu-satunya sahabatku yang terang-terangan bilang aku PENGECUT...), belajar untuk enggak pernah menyerah dengan keadaan diriku, keadaan di lingkunganku, dan enggak mikir aneh-aneh...
. Cara mikir yang dia ajarin ke aku, bener'' kayak sebuah algoritma... bener2 lurus, kalo pun bercabang, juga enggak bisa banyak cabang, asli, aku sampe terheran-heran ma cara mikirnya.... so amazing..!

dia juga yang ngajarin aku, bahwa mungkin dia enggak bakal selalu ada buat aku, tapi di saat'' terpenting, somehow dia selalu bisa diandalkan.... what a real best friend..!
dari dia ini, aku belajar enggak nyerah untuk memperbaiki hubunganku dengan dirinya disana, juga dengan seseorang lain, UN. Dia seperti pembuka jalan, open my pandora box.....

so, thanks a lot ND....udah mengajarkan aku banyak hal yang amazing dan juga ngajarin aku ngeliat banyak hal dalam berbagai sisi.... really out of the BOX.....


to all my friends : makasih sms, email dan ucapan'' serta doa'' nya buat aku yah.... kemarin, lagi ga ada pulsa jadinya ga sempat bales'' hehehehe tengkyou, anyway.....

Labels:

posted by Rere @ 10:18,


1 Comments:

At 31 December, 2007 22:40, Anonymous Anonymous said...

Happy New Year 2008 semoga sukses selalu