Saturday, January 27, 2007

Journal : Sandal dan Kerupuk

Kayaknya enggak nyambung judulnya yah? Jadi ceritanya, aku habis anterin Ibu ke kantor Ayah naek motor... di sebelah kanan, aku bawa 1 kantong kerupuk gitu... Tiba'' di jalan PangSud, kerupuknya mau jatuh, aku kan rada panik, lagipula disana juga rame kan.. Eh, malah sandalku yang lepas dan jatuh!! . Tapi, kan sekali lagi disana rame.... Aku juga kan takut nyebrang, phew.... Akhirnya, aku pura'' cuek, tapi malu juga.... (lha iya lah, kan jadinya pae sandal cuma satu doank.. ). Dan belum selesai sampai disitu, ada bapak'' yang nge-bel'' gitu... "mbak, sandalnya jatuh tuh..." Yeee si bapak... Saya mah sudah tahu.... Tapi ini jalanan rame, gmn ngambilnya, lagipula dah tengsin gini..... Alhasil, aku lepasin sandal yang satunya, jadi nyetir cuma pake kaos kaki doank....

Akhirnya, kemaren aku nyulik Icha ke TePe, buat nyari sandal baru... Soalnya Sabtu ini aku dah rencana keluar kota, eh... malah ada insiden sandal ini... Masa aku mesti pake sepatu kets seh....Kan enggak mungkin.... Terpaksa keluar duit lagi hiks..hiks.. Ternyata penyakit lama kumat, rencana mo beli sandal doank, akhirnya beli tas ma sabuk... Yah, gapapa lah, kan dah lama ga belanja-belanji hehehehe, ngeles neh... . Kebetulan, aku emang belum sempat bilang Ibu, kalo mo beli sandal baru. Cuma mau ngetes aja, gmn'' kira'' pilihanku ma Icha... Selama ini, aku kan ga pernah bisa milih anything 'bout my fashion... biasanya belanja ma Ibu ato Ndut, My Lil'Bro... Waktu nyampe di rumah, ternyata mereka suka! hahahaha, terbayarkan capek keliling dari jam 11.00-16.00 WIB hehehehe . So, thanks a lot to Icha, dah jadi My Fashion Advisor, dan bagi'' ilmunya hehehehe . Jangan bosen'' ya, cha, kalo ntar butuh bantuan lagi hehehe....


Labels:

posted by Rere @ 05:29,


3 Comments:

At 27 January, 2007 18:40, Blogger -putry- said...

wehehehee.dasar tuh bapak! ga tau klo orng malu apa :p hehe
cieh asik nih ye yng habis blanja" ;)  

At 30 January, 2007 08:59, Blogger R.e.t.h said...

Huahahahaha..
Lha jadi kamu nyetir motor di PangSud nyeker cuman pake kaos kaki doank Re?? Hihihi...rugi banget aku ga ngeliat yak...wah brarti ditengah jalan PangSud ada sebiji sendal yg tak bertuan tuh, hihihi  

At 10 February, 2007 01:35, Anonymous Anonymous said...

Untung kumatnya beli tas sama sabuk bukan tusuk gigi... dan untungnya hobi ngejatuhin itu bukan kumat-kumatan