Saturday, December 09, 2006

Nonton Deja Vu...

Hari ini dapet traktiran nonton hehehe Namanya juga diriku "diculik" jadinya harusnya aku cuma ngikut kemauannya "penculik"nya kan Tapi kemaren "penculik"nya bingung mau kemana.... secara aku pingin nonton banget Deja Vu, tapi diriku nokek (pinjam istilahnya didi neh...) akhirnya aku nodong buat nonton Deja Vu, meskipun akhirnya dudknya harus di depan, tapi agak miring kok, jadi not to bad lah, masih menimati kok, karena cerita juga bagus...
udah gitu, masih ditraktir popcorn ma minum... , dan sebelum pulang karena ga ada tujuan, akhirnya aku ajak di Coffe Bean....hehehehe lengkap kan traktirannya
Laen kali, kalo banyak rejeki, sering'' ntraktir aku nonton, hayuk ajah.... kan aku doyan nonton, jadi kalo bisa dapet gratisan ya, hayuk...

ya sudah, makasih deh buat hari ini yah.... Jangan suka shpping, kalo belum butuh banget yah... ingat, nabung buat hari-H loh... Ntar kalo ke Jakarta, nitip CD pesenanku yah.... tapi bayarnya Januari ajah hehehe

Labels:

posted by Rere @ 23:16,


6 Comments:

At 10 December, 2006 20:14, Anonymous nat said...

wakakakakakak,..
ternyata janjian'e kuwi mbek ko'e to?? wakakakakakak,.. bagus sering2 aja malak dia,.. selama belon punya tanggungan wajib,.. diperbolehkan kok untuk memalaknya,.. iya kan mas??

^^,
mas, mentang2 aku tolakkin terus ajakkanmu, kamu mencari penggantiku yah,.. akhirnya kau jujur mengaku pergi ma rere, merasa menghianatiku,.. poligami mang gi tren nih :p wakakakakakak, bcanda re! hidup palak!! ^^,

piss mas ^^,  

At 11 December, 2006 09:35, Anonymous Anonymous said...

naaa.... gak gitulah.................

Tolakin terus??? tolak baru sekali di bilang terus.... perasaan yang trus itu mau kuajak.....kmu gak bersukur na...

malak aku sih gak papa tapi ya gitu
tetap ada prioritasnya
emang kamu no. 1 Na di surabaya tapi sebetulnya kamukan no. 2 hehehehehe so klo anggarannya dah habis di no. 1 no. 2 dst alamat gak kebagian.......MAAP

:)  

At 11 December, 2006 11:00, Anonymous nat said...

okay dah,..
makanya ndhang di-sahkan itu statusnya yang nun jauh disana,..
^^,

jadi kapan 5 traktiranku diuangkan?
secara bis ini aku mo asistensi lagi,.. hohohohohoho ^^,  

At 11 December, 2006 11:47, Anonymous Anonymous said...

hai ini blog orang naaaa
gak sopan ya kita
hehehehehehehehehehehehe

insya allah syahnya bulan setelah lebaran 2007 :).... tinggal nunggu restu dari Allah na

:)  

At 11 December, 2006 12:05, Anonymous nat said...

"gak sopan ya kita"

kita? elo kali ma kucing,.. wakakakakakak,.. iya mas, gak sopan yo! yo wes, balik ke chatt box di YM aja yukkk,...

^^,  

At 12 December, 2006 06:28, Anonymous Rere said...

Iki, berasa nguping pembicaraan kalian hehehe :P
Lah, masak chat di blognya orang wakakaka :D

:) insya allah syahnya bulan setelah lebaran 2007 :).... tinggal nunggu restu dari Allah na
Wah, Alhamdulillah kalo sudah diniati, mas... Aku ikut mendoakan ajah yah... Semoga Allah meridhoi rencana baik ini :)

nat poligami mang gi tren nih :p wakakakakakak, bcanda re! hidup palak!! ^^,
Kalo gitu aku juga boleh poliandri donk... wakakakakak.... :D hidup palak!! hehehehe :))