Thursday, January 18, 2007

My Nose

Ini cuma cerita tentang hidungku hehehe Ceritanya dah beberapa waktu belakangan ini ada "noda" di hidung kesanganku ini... bukan karena jerawat kok, secara aku kan jarang banget jerawatan (halah... pamer wakakaka ) Sebenernya gara''nya aku iseng aja, garuk'' idungku ini... jadinya kulit luarnya yang tipis itu, ngelupas... akhirnya membekas gitu, bentuk kayak flek gitu deh.... Ibu sebenarnya dah ngomel''in aku gitu...soalnya beberapa tahun yang lalu, aku juga melakukan 'keisenganku' ini... akhirnya mentoknya ya... ke dokter kulit deh... tapi, aku masih tetep 'kekeuh' ga mau ke dokter kulit, ntar aku kasih pelembap P***S juga bisa sembuh dan ilang kok bekasnya... But, secara aku ini bandel, aku masih aja garuk'' tuh idung, walhasil ada bagian yang meradang gitu... Akhirnya datanglah 'ultimatum' dari Ibu, "pokoknya dalam minggu ini, harus ke dokter kulit, enggak pake 'enggak'".... Yah, akhirnya 2 hari yang lalu, aku ke dokter.... Dokter kulitnya cewek... dia heran, ngapain juga aku iseng garuk'' idung, orang udah bagus juga... saat itu, cuma bisa senyum'' malu ato senyum yang malu''in yah hehehe. Aku kemaren sempat heran (plus sebel seh...tapi dikit...) setiap ketemu orang, ditanyain, "kenapa hidungnya?"... dan harus dijawab kan... karena banyak yang tanya, sempat kepikiran mo bikin pers conference wakakakakaka Yah, kadang keisenganku ini, merugikan aku dan terlebih lagi orang lain kan.... berarti, aku kurang bisa bersyukur kan...

*kemaren ketemu ma :), ditraktir di kantin ITS... hehehe cuma, kok ngerokok lagi??? kan dah niat berhenti.... ayo dikuatin niatnya... jangan jadi perokok aktif atopun pasif yah...*

Labels:

posted by Rere @ 06:40,


4 Comments:

At 18 January, 2007 09:09, Blogger R.e.t.h said...

*pasang muka serius*
"Rere..idungmu kenapa?"

Wakakakakakaka...
makanya toh neng, udah brenti deh tangannya yg suka garuk2 idung itu, udah kaga ngetrend. Skarang mah yg ngetrend tuh tangan yg suka garuk2 p*n*at, happening banget lho itu, huahahahaha :D  

At 18 January, 2007 18:00, Blogger -putry- said...

wah,wah..
kasian yaa idungnya, tadinya cantik.. skrng jadi berbekas deh.. heheehhee.. semoga cepet sembuh ya idungnya, trs kalo udah sembuh, jangan digaruk lagi.. jadi hidungnya tetep cantik :p hehehe.  

At 20 January, 2007 12:14, Anonymous Anonymous said...

Woaahhh Re........ kenapa ci harus idung mu yang jadi korban ke isengan itu ? :P  

At 21 January, 2007 05:46, Blogger Rere said...

+ to reth + emang, dulu nggaruk idung sempat jadi trend yah? kok sekarang dah ga trend lagi hehehe :D

+ to Putry + haduh, ada yang memuji diriku... jadi malu *blushing*... iya deh, put... ^_^

+ to Me + hehehe, karena aku belum menemukan korban keisenganku lagi wakaka :P