Wednesday, November 29, 2006

I Do...

ingin kumasuki
ruang hatimu
celah pikiranmu
'tuk dapat pahami
sikapmu padaku

apakah ku harus pergi
menjauhi dirimu?
apakah kau inginkan
melepaskanku?

tak ingin pedulikan
hatiku saat ini
mungkin tlah tergores
sekali lagi...
setitik air mata dan kecewa
tertoreh kembali...

mungkin hatimu
jauh lebih terluka dariku
beban kecewamu bertumpuk
melebihi diriku

meskipun dirimu
tak mengindahkan ku lagi
walaupun dirimu
tak inginkan lagi diriku disisimu

aku akan tetap
berdiri disini
untuk tetap menjagamu di hatiku
selalu, dan akan selalu begitu...

*aku akan tetap disini, tak pikirkan apakah kau mengusirku, apa kau akan mencampakkanku, karena aku ingin tetap disini, aku ingin melihat dan mendengar senyum dan tawa itu...karena kau telah menjadi bagian hatiku, dan karena... aku tak ingin melepasmu, ku kan jaga dirimu di dalam ruangan hatiku...(Pintaku padaMU, berikan padanya yang terbaik yang memang harus ia miliki, dan bantu kami melewati ini semua dengan kekuatanMU semata...)*

Labels:

posted by Rere @ 12:07,


2 Comments:

At 30 November, 2006 18:41, Anonymous Anonymous said...

Hmmm...
ini mellow karena keadaan ato mellow karena...??

I do koq Re *apaan coba*
huahahahaha  

At 30 November, 2006 21:26, Anonymous Anonymous said...

hehehehe :)
i do too reth :D

dah tau kan jawabannya... ^_^

(pingin nonton "Step Up", ma sapa yah??)