Thursday, November 09, 2006

biarkan aku merasakannya (selagi bisa)

hari ini,
saat aku bersamanya
di tengah gelapnya malam
diantara keramaian

aku teringat
akan dirimu disana

bagaimana keadaanmu
sekarang ini?
apa yang sedang kau lakukan?
apa kau mengingatku,
seperti ku mengingatmu sekarang?

aku rindu padamu
ceritamu...
senyummu...
usilmu...

tapi, aku juga enggak tahu
tentang hatiku
mungkin ku tak rindu padamu
tapi hanya INGIN rindu padamu...

selama rindu ini
masih BISA kurasakan
aku hanya ingin bisa menikmati rindu ini
kepadamu
(meski mungkin kau jauh, dan tak peduli, aku masih INGIN bisa merindumu, entah sampai kapan.. meski kadang hati ini pernah kecewa, terluka dan juga bingung, tapi pada akhirnya aku selalu datang kepadamu. Mengapa? aku juga enggak tahu...Saat ada dia disana, aku ingin menelponnya, tapi aku harus menahan diri...dia juga punya kehidupan, tak hanya diriku...aku kangen...Ijinkan aku menikmatinya, walau hanya sementara...)

Labels:

posted by Rere @ 22:53,


0 Comments: