Tuesday, November 14, 2006

Happy B-Day... (to me :D )

Bukannya ingin narsis, tapi cuma ingin bersyukur ajah...

Waktu berlalu dengan cepat
enggak terasa
hari ini bertambah lagi usia ini
secara bersamaan, berkurang pula 1 tahun kesempatanku
di didunia ini

jadi inget kata'' by brother
"apa yang udah kamu lakukan selama ini?"
hmmmm, jadi mikir....
cukup dalem seh pertanyaannya....

jujur aja, aku merasa.... sampai detik ini, aku merasa belum bisa melakukan apa-apa.. misal prestasi atau semacam itulah, jadi berasa... like a loser... Tapi, honestly tahun ini amat sangat bersyukur. Kalo diruntut sejak bukan januari sampai november ini, banyak hal yang terjadi padaku, terutama diberikan orang-orang yang sedikit banyak telah mengubah jalan pikiranku, telah membuka mata hatiku. Terima kasih banyak buat Meme, my soulmate fren Makasih banyak 4 tahun terakhir ini, udah jadi menemani hari-hariku, yang selalu ada kapan aja aku butuh dirimu, selalu mengerti diriku, termasuk kalo dah kumat "itu"nya, sampe hampir aja aku kehilangan dirimu... Thanks God, it's not happen
. Buat Dedek, makasih udah memberi pelajaran cukup berharga dalam hidupku, melihatmu terkadang seperti melihat cermin diriku, membuat diriku sadar secara tidak langsung, bahwa aku harus berubah, karena aku enggak mau hidup seperti yang ada di pikiranmu, terlalu ribet dan menyesakkan...Makasih juga buat Mas Gal yang udah mau sabar terhadap mood-ku yang enggak jelas, random katanya hehehe , udah mau "meramal" karakterku... sehingga bisa menjadi bahan instropeksi diri, serta falsafah hidupnya yang simpel . Makasih juga buat Mba Ken atas segala nasehat-nasehatnya, juga sms-smsnya... Juga buat seseorang disana, yang aku tau dia tau... Tak ada lelaki seperti dirimu. Jujur, aku tau aku harus benar'' melepasmu, terima kasih banyak atas semua hal yang aku rasakan selama kurang lebih 2 tahun lebih ini. Terakhir, kepada seorang sister.... Uni (Uni, dalam bahasa padang, artinya kakak perempuan, kalo ga salah sih... )Makasih udah memberikan yang terbaik padaku, membuatku merasa special, meskipun kamu kadang bingung dengan segala sikapku, tapi kamu enggak pernah menyerah, terima kasih, Uni... Yah, mungkin terakhir kali kita ketemu, suasananya enggak enak (yah, kamu tau kenapa kan...)tapi, it's oke... Honestly, kadang aku juga kecewa padamu, tapi anehnya tetep aja aku baliknya ke kamu lagi... Uni, emang punya magnet yah? Uni, you're my sweetest angel

Rere juga makasih banyak buat semua temen'' baik yang real ato yang cuma ketemunya waktu OL... makasih atas semua komen''nya, juga sms-smsnya... nunjukin kalo aku enggak pernah sendiri... Buat Koko, asli kaget aku, ternyata sms yang aku trima pertama kali, malah darimu, ko... hehehe, kaget sih.. enggak nyangka aja...tapi, tengkyu deh..

Semoga dengan bertambahnya usia ini, aku bisa jadi seseorang yang lebih baik, baik bagi orang-orang di sekitarku dan juga di hadapanNYA... Saat ini, aku sedang mempersiapkan diri, untuk melepaskan "duniaku", karena kemaren'' cuma niat-dikerjakan-mokel-niat dst... yah, enggak jelas gitu.... aku cuma pingin keluar aja, "out of the box" kata Uni. Aku juga ingin melepaskan diri hal'' yang selama ini aku masih mengerjakannya, padahal aku tau itu tidak disukai olehNYA... Semoga semua ini bisa segera terlaksana.... Amien....

Once again, makasih buat semuanya, atas perhatiannya, pedulinya, kritikannya, ceramahnya, celotehnya, celaannya, doanya, harapannya terhadap diriku...

Labels:

posted by Rere @ 23:57,


3 Comments:

At 15 November, 2006 08:21, Anonymous Anonymous said...

barakallahu...
semoga menjadi berkah umur yang telah dan yang akan Allah bentangkan.  

At 17 November, 2006 23:02, Anonymous Anonymous said...

Just another belated happy bday 2 u,Re. But I do hope it won't make u sad,coz I didn't mean 2 4get ur bday. Just an over deadline that make me dizzy these fews days. Hun, there will be a day that u will realize how much love that u have given 2 the world,as u never thought be4. U do have power inside! Trust urself,coz it's a power! -ken-  

At 19 November, 2006 09:27, Anonymous Anonymous said...

Rereeee...!!!
I'm back, lampu rumah dan lampu hatiku dah mulai menyala, meski nyalanya masi redup. Hehehehe

Eh,
mana neh traktiran bersdenya? Huehehehe