Thursday, September 28, 2006

Capeknya....

Tak mengerti
Kenapa harus mengalir lagi
Air mata ini
Sedikit sesak disini
Tak ingin kecewa lagi

Maafkan aku
Saat itu ku tak mampu

Mungkin aku bukan yang terbaik
Aku ingin melakukan yang terbaik
Untukmu
Tanpa harus menuntut banyak hal darimu
Peduli dan sayangmu semoga tlah cukup bagiku
Aku bersujud padaNYA
Memohon petunjukNYA
"Ya Allah, ijinkan aku menyayanginya
dengan segala kerelaan dan keikhlasanMU"
Mungkin itu tak mudah
Tapi, aku ingin tetap berusaha
Karena ku tak ingin terus berlari

Dalam hatiku bertanya
Mengapa Tuhan memberi keadaan seperti ini lagi?
Ternyata inilah ujian bagiku
JIka ke-5 keadaan sebelumnya
Ku tak bisa bertahan
Tapi, malah terjatuh dan terpuruk
Ku tak mau lagi!
Ku tak mau merasakannya lagi!

Tadi malam, ku ingin berlari lagi
Setelah kau mengatakannya padaku
Tapi, ku teringat padaNYA
Istigfar... Istigfar...
Lalu, kembali ku bersujud padaNYA
Memohon ketenangan jiwa, hati, dan pikiranku
Now, here I am...
Telah kuputuskan
Karena aku tau kau tak menyerah
Begitupun diriku
Aku akan berusaha dan berusaha
Dengan segenap kekuatanku dan kekuatanNYA
Kali ini aku harus berhasil!
Melawan semua ketakutan, ketidakberdayaan, keadaan ini

Mungkin saat ini aku berusaha
Tapi ada kalanya aku kembali lagi
Ke posisi semula
Tapi, ku tak ingin lari terus
Karena aku sudah capek sekali
Lari, lari dan terus lari
Tanpa tahu arahku berlari
Jika ku kembali ke posisi semula
Tolong kepada kau yang disana
Sudi mengingatkan aku kembali
Mohon padamu Ya Rabb...
Berilah kekuatanMU
Agar ku mampu melewati semua ini

*Alhamdulillah, lega rasanya.... Mungkin kau tak kan pernah membaca ini. Karena kau saat ini sedang tidak ingin berurusan dengan hal ini. Tapi, aku tlah bejanji padaku, ku akan berusaha memberi yang terbaik bagimu, tanpa banyak menuntut darimu, inilah bagian dari penyembuhan diriku dari traumaku...*

posted by Rere @ 07:04,


3 Comments:

At 28 September, 2006 13:43, Anonymous Anonymous said...

jangan bilang itu "mungkin berhubungan dengan orang-orang yang ada di sekitarku
dan itu lah yang membuatku terinspirasi"

tapi klo aku baca dan aku rasakan apa yang kamu tulis itu adalah sebuah perasaanmu bukan penderitaan orang lain sehingga sampai terbawa ke terinspirasimu.

dibalik keceriaanmu kamu memendah duka......

maaf sepertinya aku kurang sopan yaaa
sekali lagi maaf

:)  

At 28 September, 2006 21:39, Anonymous Anonymous said...

wadduuhh..... komen pertama koq begitu banget ya ??

Btw, bener po ngga Re ????

Bener ataupun engga ... semoga bulan ramadhan ini, adalah bulan do'a yg bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, Aminnnnn....  

At 29 September, 2006 04:54, Blogger ... nat! said...

kadang,
mundur dulu selangkah lebih baik diambil,...
daripada memaksakan diri untuk terus madju dan akhirnya mati konyol,..

musuh terbesar kita memang diri sendiri,..

jadi, tetep smangat ya dek

^_^
blogku dah aku pensiunkan,
insyaAllah ada blog baru kok, tapi ntah kapan....