Friday, October 20, 2006

kutulis, untukmu

apa kau telah berubah?
dirimu tak seperti dulu
sering berceloteh lewat sms
dan bertanya tentang diriku

tapi, kini itu tak ada
seakan semua tlah berlalu
aku rindu perhatianmu
yang dulu kau beri untukku

kau menunggu aku
bercerita padamu
tapi, tak bisakah dirimu
hanya bertanya
bagaimana kabarku hari ini?

kau selalu bilang
kalau kau tak berubah
tapi, aku lah yang merasakan

aku lelah
mungkin dirimu juga
pertengkaran, yang mungkin tak perlu
terjadi diantara kita

maafkan aku
terlalu banyak melukaimu
aku juga sakit disini
tapi toh hidup mesti berlalu

seperti katamu
hati yang tlah terluka
tak mungkin kembali seperti sedia kala
mungkin karena egois dan angkuhku


*Rere mohon maaf, jika selama ini selalu saja membuat dirimu repot, sedih dan emosi saja. Re tau, kalo Re manja padamu, tapi Re juga enggak tahu kenapa. Maafkan Re, tak bisa menepati janji. Semoga dia disana selalu menjagamu, membuat hidupmu selalu lebih berwarna, tak ada tangis dan sedih lagi, selalu membuat kakak tersenyum. Semoga dirimu, selalu dikelilingi orang-orang yang menyayagi kakak apa adanya. Terima kasih banyak, sudah begitu banyak cinta yang kakak berikan, dan maaf jika balasannya seperti ini. Dirimu cukup berarti dalam hidupku, karena tlah merubahku jadi lebih baik. Segala keindahan dan kebaikan dirimu, insyaAllah, Re enggak lupa. Re akan selalu berdoa untuk kakak, kakak juga doakan Re yah....*

posted by Rere @ 08:11,


4 Comments:

At 20 October, 2006 13:47, Anonymous Anonymous said...

Aminnnnnnnnnnnnnnn

Jangan pernah lelah ya Re :D

Doakan Mbak juga yah...  

At 24 October, 2006 11:38, Anonymous Anonymous said...

kayanya,..
ada yang perlu kamu revisi ulang dari tulisanmu ini,...

"kau menunggu aku
bercerita padamu
tapi, tak bisakah dirimu
hanya bertanya
bagaimana kabarku hari ini?"

ketika, ada yang bertanya
dan setiap pertanyaan yang sama itu terucap dibalas dengan jawaban "aku gak apa2, aku baik2 aja, ngaa ada apa2 kok" dan selalu berulang itu" saja, masih kamu bisa tulis bait diatas??
masi bisa kalimat "tak bisakah dirimu hanya bertanya.." kamu tulis??

aku cuman minta, tolong..
instropeksi dulu, diri kita seblum kita "menuntut" orang lain,...

re, bukan orang disekitarmu yang gak care ma kamu,..
tapi selama kamu masih menutup dirimu, ya kamu akan merasa orang" sekitarmu gak care,..

jadi, tolong revisi lagi tulisanmu ini,..
coba bercermin sekali lagi,...

^_^
cuman sekedar saran, dari orang yang selama ini kamu mau tinggalkan, kamu anggap sudah berubah dan apalah itu kamu sebut tentang aku....  

At 01 November, 2006 12:01, Blogger nana said...

basicly, ak mungkin tau penyebab perselisihan antara kamu n unimu, tp semoga itu cm dugaanku saja.
ak ga mau comment apa2 mengenai perselisihan kalian, karena kalian sama2 temenku.
aku berharap kalian berdua bisa selesaikan masalah kalian(pleasssseee...), semoga kalian mendapat jalan keluar yg terbaik buat ak, hehehe...eh salah, buat kalian pastinya...aku jg ya...:)  

At 01 November, 2006 21:48, Anonymous Anonymous said...

Didi, thanks atas pengertiannya :)
But, semuanya udah sedikit mendapat pencerahan kok....
So, dont you worry, yah.. :)
once again, thanks ya, di.. ^_^