Friday, October 06, 2006

Aku cemburu....

aku merasa ada yang berubah
tapi ku tak tahu
apa itu...
ku hanya bisa merasakan

saat kau berdua dengannya
serasa aku tak disana
mungkin emang ku tak berhak
tapi tetap saja ku cemburu

saat dia mengingatkanmu
sebagai bentuk perhatiannya
saat aku tak bisa melakukannya
karena kau sedang marah padaku

kenapa harus ada cemburu
ku tak mau menuntut
melihatmu tersenyum bahagia
seharusnya sudah cukup bagiku

biarkan waktu berlalu
seharusnya aku bisa
berbahagia melihatmu
meski ku harus sakit karena cemburu

tapi, itu sulit
ku ingin mencoba
ku berharap dapat merelakan
semuanya ini

rasanya ingin sekali
membunuh cemburu itu
Tuhan, bantu aku
karena hatiku tlah letih
untuk selalu cemburu

*cemburu....*

posted by Rere @ 22:41,


5 Comments:

At 06 October, 2006 22:59, Blogger ... nat! said...

...
saat aku tak bisa melakukannya
karena kau sedang marah padaku
...

yang marahkan dia,.. bukan kamu, seharusnya kamu tetap bisa mengingatkannya, even dia gi marah or engga,.. yang penting, tunjukan rasa sayangmu kedia, tanpa berharap or menimbang" perasaannya,.. lihatkan, tunjukkan dan berikan dia cintamu terus...

^_^
mandi ah......  

At 06 October, 2006 23:08, Blogger Rere said...

sayangnya enggak semudah itu
saat dirinya marah,
aku tak tahu harus bagaimana

apalagi ada dia disana
yang selalu memperhatikannya
kenapa harus ada cemburu
ku hanya ingin menghentikan ini semua

ku rindu celotehnya
ku rindu kejahilannya
ku rindu senyumnya
ku rindu dirinya

aku tahu dia bukan milikku
dan selamanya memang bukan milikku  

At 07 October, 2006 09:28, Blogger ... nat! said...

ah, itu cuman negarive thinkingmu aja,...

apa yang ada dipikiranmu itu yg terdoktrin,.. bukannya kita gak boleh mendahuluiNya,...
(kata"mu khan....)

open your heart, n look she have so much love for u,...

^_^  

At 07 October, 2006 09:53, Anonymous Anonymous said...

kalian gi ngomongin siapa sih?
nat said "open your heart, n look she have so much love for u,..."
she???kok she, not he? bingung...?
anyway,...kamu ga akan pernah tau kalo dia sayang sama kamu ato enggak, selama kamu ga pernah menunjukkan perasaanmu ke dia.  

At 07 October, 2006 10:00, Blogger ... nat! said...

hahahahahaha,...

she ya??
tapi emang she kok, di... bukan he,.. wakakakakakakak...

^_^
ada yang bingung,....